Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Angry Birds Space (Preview Singkat)


Angry Birds Space


Game Angry Birds Space dirilis hari ini, kebetulan tadi saya sudah mencoba yang versi PC-nya. Jujur saja ini adalah kali pertama saya memainkan game Angry Birds, dan kesan saya game ini lucu dan menghibur, tidak heran kalau game ini sangat laris didownload orang. Sesuai judulnya, game 2D tembak-tembakan ini setting tempatnya berada di luar angkasa, sebagai pelurunya kita menggunakan beberapa ekor burung, senjatanya adalah ketapel dan target tembaknya adalah sekelompok babi yang diatur sedemikian rupa, nah di game ini burung yang kita tembakan bisa terpengaruh oleh gaya gravitasi planet, jadi arah tembaknya bisa berubah.



Angry Birds Space - 01   

Angry Birds Space - 02
Angry Birds Space - 03
Di game Angry Birds Space ini juga ada jenis burung yang kita tembakkan lalu kita ledakkan di dekat bebatuan yang melindungi para babi, ledakan burung tersebut bisa mendorong batu-batu tersebut lalu menghantam para babi.
Angry Birds Space - 04
Game Angry Birds Space ini simple tapi lucu dan juga menghibur, jadi jika anda mencari game yang bisa anda mainkan dengan santai tanpa harus fokus full ke game tersebut maka game Angry Birds Space ini cocok buat anda. Satu-satunya kekurangan yang saya rasakan di game Angry Birds versi PC adalah tidak adanya fasilitas untuk mengatur volume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar